Jasa Pengaspalan Murah

Pengertian Road Milling Machine

Perangkat berat ini adalah server server untuk mengupas  permukaan aspal lama yang akan dikoreksi dalam potongan kecil, kemudian dimuat langsung  ke truk tipper Tipper. Meskipun bahan dari hasil  ini kemudian dapat digunakan kembali untuk menghasilkan kerikil panas atau  memperkuat lahan yang tidak stabil. 

 Proses pembongkaran / gerinda permukaan aspal akan menciptakan  hasil pemotongan yang dalam dan permukaan jalan penuh yang  akan lancar dan difasilitasi untuk proses pencampuran panas baru.

Spesifikasi Produk 

 FYCB250 Road Milling Machine  digunakan untuk grooving pada permukaan beton dan menghilangkan cat atau coating, juga dapat digunakan untuk membersihkan dan mempersiapkan permukaan beton sebelum permukaan beton, coating dan ground coating, termasuk pengecoran pasir kasar dan konstruksi baja pengukur berat.

Fitur 

 – Menggunakan bantalan NSK Jepang untuk memastikan beban berat dan kecepatan maksimum. Dilengkapi dengan pisau yang kuat, tajam dan tahan lama. 

 – Menggunakan cincin tetap untuk memasang drum, dengan ketahanan benturan. 

 – Braket bantalan tunggal, memastikan mesin selalu dalam keadaan baik saat digunakan di lapangan. 

 – Kedalaman penggilingan dapat dikontrol secara bebas.

Pencampuran RAP atau RAM dengan foamed bitumen, serta produksi foamed bitumen, dilakukan dengan alat  terpisah dari pendaur ulang, di area di luar lokasi konstruksi. Material tersedia dalam bentuk scrap dari pabrik yang biasa disebut dengan RAP (Recycled Asphalt) atau RAM (Recovered Composites), yang diangkut dengan dump truck ke tempat penyimpanan kemudian disaring untuk mendapatkan ukuran tertentu  yang ditentukan oleh rumus komposisi kerja (JMF). ). Untuk memenuhi persyaratan JMF, tidak jarang ada penambahan grade baru. RAP atau RAM dan agregat segar tambahan (bila perlu) dicampur dengan foaming bitumen dalam mixer, kemudian diangkut dengan dump truck ke lokasi pekerjaan, kemudian dihampar, kemudian diolah dengan classifier dan compactor. Gambar 7 menunjukkan area batching plant CMRFB yang terpisah dari area.

Kadang-kadang CMRFB kadang-kadang dipilih oleh lapisan CTRB di bawah ini. Tetapi itu tidak jarang hanya CMRFB  atau CTRB. Situasi ini sepenuhnya bergantung pada kebutuhan untuk merencanakan banyak tergantung pada jenis kerusakan jalan. Evaluasi dari agen koneksi digunakan, CLEAR CTRB  menggunakan  CMRFB Semen Harder menggunakan aspal sebagai agen yang mengikat.

CMRFB dan CTRB adalah bagian dari perawatan dasar jalan, digunakan untuk memperbaharui perkerasan, dengan  mendaur ulang material jalan yang rusak. Karena diproses oleh Mesin Daur Ulang dengan akurasi dan konsistensi proses  yang tinggi, produk yang dihasilkan juga berkualitas tinggi, atau setidaknya kualitas produksi dapat  dijamin sesuai rencana daripada tenaga kerja manual. Menurut sejumlah penelitian yang dilakukan, perbaikan jalan dengan menggunakan teknologi Sugar Recycling memiliki masa pakai yang lebih lama dibandingkan dengan cara konvensional. Teknologi ini merupakan teknologi  strategis. Pembangunan jalan  biasanya memanfaatkan material batuan berjuta-juta meter kubik sehingga menimbulkan longsor dan bencana alam, namun kini berkat teknologi ini risiko bencana dapat dihindari. Oleh karena itu, teknologi daur ulang gula perlu dilindungi agar terus memberikan manfaat lebih bagi pembangunan infrastruktur jalan di Indonesia.

Alat ini diperkenalkan dan digunakan di Indonesia untuk pertama kalinya setiap PT. Tabody Karya Legtii pada  2007, ketika perusahaan ditugaskan ke Ir. Purnomo adalah pemimpin BPJN IV Bina Marga untuk melakukan pekerjaan CMRFB di segmen Panja Sewo. Gambar 6 menunjukkan bahwa pendaur ulang ini cocok untuk digunakan pada rute aliran yang solid seperti Perttura dan lokasi lainnya. Alat daur ulang ini dapat memotong kegiatan pengiriman, baik waktu, lokasi, dan peralatan pendukung. Kunjungi selengkapnya disini.